Selasa, 28 Februari 2012

Brain Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis Brain Drama Korea | Para pemain Brain


Brain Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis Brain Drama 
Korea | Para pemain Brain
Brain Drama Korea Terbaru 2012 | Ditulis oleh Yoon Kyung-Ah. Director: Yoo Hyun-Ki, Song Hyun-Wook, disiarkan oleh KBS2, sebanyak 20 episode. (14/11/11 s/d 17/01/12).

Brain Drama Korea melibatkan tiga dokter bergengsi Rumah Sakit Universitas Chunha.

Lee Kang-Hoon (Shin Ha-Kyun) adalah seorang yang cerdas, namun sombong, dokter bedah otak di RS Chunha University. Dia berasal dari keluarga miskin yang dihantui kenangan menyakitkan dari kematian ayahnya, yang disebabkan oleh penolakan dari seorang dokter. Kang-Hoon punya keinginan kuat untuk sukses dan membuktikan bahwa dia yang terbaik. Saingannya adalah Joon-Suk (Jo Dong-Hyeok), yang berasal dari keluarga dokter dan punya segalanya. Kim Sang-Chul (Jung Jin-Young) terkenal sebagai pembedah otak terbaik di RS Chunha University. Dia juga perduli terhadap pasiennya dan sangat tidak suka kepada Kang-Hoon.

Suatu hari, seorang lelaki muda jatuh di kolam renang dan dikirim ke rumah sakit. Pasien tersebut tidak sadarkan diri saat tiba. Kang-Hoon memberi perintah untuk operasi, tapi Joon-Suk menyarankan untuk memanggil Kim Sang-Chul untuk melakukan operasi. Kang-Hoon mengatakan lagi sudah tidak ada waktu dan akan mengoperasinya sendiri, sementara dokter lain mengamati operasi.

Selama pembedahan, ada moment berbahaya ketika pasien mengalami aneursysm ruptures. Pada saat itu, Joon-Suk memanggil Kim Sang-Chul. Kim Sang-Chul kemudian berlari ke ruangan operasi. Sementara itu, Kang-Hoon melakukan operasi dengan baik dan berjalan sukses, namun ia meninggalkan clip terakhir untuk pimpinan direktur RS. Kang-Hoon ingin mendapat pujian dari pimpinan direktur. Karena perilaku sonbongnya, dia tidak disukai siapapun di RS tersebut.

Sementara, Kang-Hoon beristirahat di ruangannya, ia menerima telepon dari adiknya. Kang-Hoon berkata dia sibuk dan menutupnya. Dia kemudian menghadiri konferensi dokter muda. Disana Kang-Hoon bertanya kepada para dokter junior, namun tidak satupun dari mereka mampu untuk menjawab pertanyaannya. Kang Hoon kemudian bertanya kepada atasan dokter (chief), yaitu Ji-Hye (Choi Jung-Won). Ji-Hye tidak disana. Kang-Hoon berteriak kepada mereka untuk mengikutinya.

Saat perjalanan pulang, Kang-Hoon dan rekannya bertemu Kim Sng-Chul dan Ji-Hye. Kim Sang-Chul menyalahkan Kang-Hoon karena tidak mengecek pasiennya setelah operasi.

Saat Kang-Hoon kembali ke kantor, dia mulai menyalahkan yang lain terutama kepada Ji-Hye, yang tidak lulus Chunha University. Ji-Hye membalas Kang-Hoon, dan Kang-Hon memutuskan untuk mengakhiri dendam dengan keluar dari kerja. Sementara Ji-Hye menulis laporan untuk ditanyakan kepada Kang-Hoon, Joon-Sook mengejutkannya. Ji-Hye membalas bahwa ia tidak bisa mengerti kenapa Kang-Hoon punya ketidaksukaan yang begitu kuat kepadanya. Joon-Suk mengatakan padanya untuk tidak berkonfrontasi dengan Kang-Hoon. Di kantin, Kang-Hoon makan siang sendiri. Joon-Suk meminta Kang-Hoon untuk bersikap baik pada Ji-Hye. Kang-Hoon bertanya padanya apakah ia menyukainya.

Brain Drama Korea tentunya sangat menarik untuk disaksikan, ditunggu penanyangannya di Indonesia.

Para Pemain Brain Drama Korea :
Shin Ha-Kyun Jung Jin-Young Choi Jung-Won Jo Dong-Hyeok
Lee Kang-Hoon Kim Sang-Chul Yoon Ji-Hye Seo Joon-Suk

Lee Sung-Min Ban Hyo-Jeong Park Cheol-Ho Im Ji-Eun Jo Soo-Min
Ko Jae-Hak Hwang Young-Sun Park In-Bum Hong Eun-Sook Im Hyun-Jung

Kwak Seung-Nam Shim Hyung-Tak Lee Seung-Joo Kwon Se-In Kim Soo-Hyun
Yang Bum-Joon Jo Dae-Sik Dong Seung-Man Yeo Bong-Goo Jang Yoo-Jin

Kang Ye-Seo Song Ok-Suk Kim Ga-Eun
Choi Roo-Bi Kim Soon-Im Lee Ha-Young

Pemain tambahan :
Choi Il-Hwa - Ahn Dong-Suk
Heo Jung-Gyu - Kong Duk-Ki
Hong Il-Kwon - Hwang Tae-Sung
Lee Hyun-Woo - Park Dong-Hwa (cameo)
Yu Chae-Yeong - Instruktur renang (cameo)
Marco - Laki-laki di kolam renang (cameo)
Lee Chan-Ho - Na Jae-Woong (cameo)
Jeon Mu-Song - Kim Shin-Woo (cameo)
Kim Young-Ok - Sa Bong-Ja (cameo)

Hwang Bum-Sik - Cha Hoon-Kyung (cameo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar